Lewat Beliruma, CIC Tawarkan Rumah Mulai Dari 167 Jutaan

0

Beliruma – Platform Beliruma saat ini tengah memasarkan perumahan modern Citra Indah City (CIC) yang memiliki konsep hunian hijau yang dikembangkan oleh Ciputra Group. Perumahan dengan lahan seluas 600 hektar di Kawasan perbukitan Cileungsi, Jonggol, Bogor ini mengusung konsep  Kota Nuansa Alam sehingga menjadi pilihan hunian yang nyaman.

CIC menghadirkan banyak variasi hunian yang tersedia mulai dari harga 167 – 700 jutaan yang bisa ditemukan melalui Beliruma.co.id. Mulai dari tipe kecil hingga besar seperti Real Estat Platinum (Orchid, Jasmine, Rosemary, Edelweis, Alamanda), Real Estat Gold (Salvia, Dahlia, Magnolia, Rosella) hingga Real Estat Silver (Damar, Matoa, Ebony, Lantana, Tectona, Chrysant, Cattleya).

Terjangkaunya harga yang ditawarkan oleh perumahan CIC melalui Beliruma.co.id ini dapat mengakomodasi masyarakat yang saat ini masih menyewa tempat tinggal khususnya di wilayah Cibubur dan sekitarnya.

Berkat memiliki lokasi strategis, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, serta infrastruktur transportasi umum yang memadai. Untuk infrastruktur yang tersedia, diantaranya: tol Cibubur, Terminal Jonggol, Stasiun Nambo, dan Stasiun LRT yang segera beroperasi.

Citra Indah City berada di Jalan Raya Jonggol km 23,2, Kecamatan Jonggol, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Perumahan ini berada pada daerah Jonggol dan memiliki akses tol terdekat dari gerbang tol Cibubur berjarak 20 km atau 50 menit berkendara dalam kondisi jalan normal.

Tak hanya itu, guna memberikan kepuasan serta kenyamanan penghuni, perumahan ini menghadirkan beragam fasilitas lengkap untuk memprioritaskan penghuni dalam menunjang kehidupan sehari-hari. Adapun fasilitas yang disuguhkan yakni fasilitas kesehatan, pusat pendidikan terdekat, dan pusat perbelanjaan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *