Keistimewaan Hunian Golden Estesia Di Kawasan Premium Selatan Jakarta

0

Beliruma – Golden Estesia merupakan kawasan premium di Selatan Jakarta yang mengutamakan desain bangunan sebagai nilai tambahnya. Mengusung konsep luxury modern minimalis yang dipadu dengan material pilihan membuat setiap unit rumahnya terkesan elegan dan nyaman.

Memiliki luas kurang lebih 1,4 hektar, Golden Estesia memiliki lingkungan perumahan yang juga dilengkapi fasilitas seperti Taman Bermain, Keamanan 24 jam dan fasilitas pendukung lainnya. Lokasi hunian sangat strategis, dekat dengan ibukota Jakarta dan hanya 5 menit dari Akses Tol JORR2.

imageTipe Jasmine

Hunian yang memiliki lingkungan asri ini memiliki kemudahan aksesibilitas diantara area Tangsel dan Bogor, dekat dengan akses transportasi dan hanya 10 menit ke MRT Lebak Bulus.

imageTipe Aster

Harga yang ditawarkan Golden Estesia mulai dari Rp 790 juta – 1, 1 miliar dengan pilihan tipe yaitu tipe Aster, Jasmine dan Edelweiss.

Lokasi Strategis

Golden Estesia merupakan sebuah kawasan premium yang terletak di sebelah selatan Jakarta. Kawasan huniannya memiliki luas 1,4 ha yang akan disertai dengan lingkungan yang asri. Berlokasi di antara Tangerang Selatan dan Bogor, Golden Estesia menawarkan lokasi hunian yang strategis untuk Anda. 

Lokasi strategis dari hunian ini membuatnya mampu memberikan akses mudah menuju ke stasiun MRT Lebak Bulus yang hanya berjarak sekitar 10 menit. Selain itu, hunian ini juga hanya berjarak sekitar 5 menit untuk menuju ke akses Tol JORR 2. 

Aspek lokasi yang strategis membuat kawasan Golden Estesia dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik yang ada di sekitar kawasannya. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan bagi mobilitas dan juga kebutuhan Anda saat tinggal di Golden Estesia. 

Pertama, kawasan hunian Golden Estesia dikelilingi oleh beberapa sarana pendidikan berkualitas seperti SMAN 6 Tangerang Selatan, SMPN 17 Tangerang Selatan, Sekolah Ora Et Labora, hingga Universitas Pamulang. Tersedianya sarana pendidikan dengan jenjang yang lengkap akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak. 

Selain sarana pendidikan, fasilitas publik lain yang berada dekat dengan Golden Estesia adalah sarana kesehatan. Terdapat beberapa rumah sakit besar yang ada pada kawasan ini seperti RS Buah Hati, RSUD Tangerang Selatan, RS Permata Pamulang, dan beberapa rumah sakit lainnya. 

Pusat kesehatan yang lengkap dan juga dekat akan membuat Anda jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan terkait kesehatan Anda dan keluarga. Kemudian, hunian ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang dapat mempermudah Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Beberapa contoh pusat perbelanjaan yang dekat dengan Golden Estesia adalah Pamulang Square, Cinere Living Plaza, Cinere Mall, dan Cinere Bellevue. Fasilitas publik yang tersedia secara lengkap di sekitar kawasan Golden Estesia tentu akan memudahkan Anda dalam menjangkau tempat-tempat penting tersebut. 

Keistimewaan Golden Estesia

Aksesibilitas Mudah

Aksesibilitas menjadi keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Golden Estesia. Hunian ini berlokasi di selatan Jakarta yang strategis. Selain dekat dengan ibu kota Jakarta, perumahan ini pun menawarkan akses mudah untuk menjangkau berbagai infrastruktur yang ada di sekitar kawasan. 

Rumah keren ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari akses tol JORR 2. Tidak hanya akses mudah menuju tol, Golden Estesia juga menawarkan akses mudah menuju transportasi publik. Hanya dalam waktu 10 menit, Anda dapat menjangkau akses MRT Lebak Bulus. 

Lokasi yang berada di antara Tangerang Selatan dan Bogor, Anda dapat dengan mudah menjangkau kawasan Tangerang, Bogor, dan Jakarta karena didukung dengan infrastruktur serta akses transportasi yang mudah. 

Dilengkapi Fasilitas Pendukung 

Fasilitas menjadi keunggulan lain yang ditawarkan oleh rumah keren Golden Estesia. Perumahan ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti adanya taman bermain, listrik bawah tanah, hingga sistem keamanan yang beroperasi selama 24 jam penuh. 

Selain fasilitas yang ada di kawasan hunian, Golden Estesia juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang tersedia di sekitar kawasan. Contohnya saja, Anda dapat dengan mudah menjangkau sarana pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan yang akan menunjang kebutuhan hidup Anda. 

Desain Elegan

Tidak lupa juga, desain unit hunian juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Golden Estesia. Mengusung konsep luxury modern minimalis, setiap unit rumah keren dari Golden Estesia akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. 

Desain hunian yang menarik pun tidak hanya membuat Golden Estesia jadi nyaman untuk ditinggali, tetapi juga memberikan kesan unit yang elegan. Dengan begitu, Golden Estesia akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda. 

Keunggulan tersebut membuat Golden Estesia menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang tengah mencari rumah keren dengan banyak keunggulan. Anda juga dapat memilih unit hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, karena Golden Estesia menyediakan 3 tipe unit yang bisa Anda pilih. 

Golden Estesia menyediakan tipe unit Aster yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 790 jutaan, tipe Jasmine seharga Rp 1 M-an, dan tipe Edelweiss dengan harga Rp 1,1 M-an. Dengan beragam tipe unit yang tersedia, Anda dapat memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan juga selera Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *