Ikon Tenjo Resort Homes, Perumahan Berkonsep Resort Harga Mulai 168 Jutaan

0

Beliruma – Paltform Beliruma menawarkan perumahan berkonsep resort dengan harga mulaid ari 168 jutaan. Perumahan baru di kawasan Tenjo yang dibangun dengan konsep resort ini terletak hanya 5 menit saja dari stasiun Tigaraksa. Rumah subsidi dan komersil di Tenjo yang dikembangkan oleh developer Ikon Land ini memiliki luas lahan mencapai 7 hektar dengan jumlah 600 unit rumah yang akan dibangun. Terdapat pilihan rumah subsidi dan non subsidi.

Ikon Tenjo juga mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development) yang mana kawasan Ikon Tenjo terintegrasi dengan dua stasiun commuterline yaitu Stasiun Tenjo dan Tigaraksa yang hanya sekitar 5 menit. Selain dekat dengan dua stasiun, akses perumahan subsidi di Tenjo ini juga akan makin dimudahkan dengan adanya rencana tol Serpong – Balaraja yang menurut informasi dari Sinarmas Land ditargetkan akan beroperasi pada Oktober 2021.

Perumahan berkonsep resort ini terletak di jalan Raya Jasinga Tenjo, Bogor, yang memiliki keunggulan diantaranya Harga yang terjangkau, lokasi di jalan raya utama, akses terjangkau, 3 menit saja ke Stasiun Tigaraksa, 5 menit ke Stasiun Tenjo, 7 menit rencana tol Serpong – Balaraja (Cileles).

Perumahan Icon Tenjo tersedia rumah subsidi dan non subsidi. Masyarakat dapat segera dapatkan NUP hanya 500 ribu bisa mendapatkan Unit terbaiknya dengan harga perdana dan NUP ini sifatnya refundable serta unit terbatas untuk harga perdana.

Selanjutnya Ikon Tenjo memiliki beberapa tipe rumah yang ditawarkan diantaranya tipe Aralia dengan luas bangunan 23 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Terdiri dari satu lantai, kamr tidur dan kamar mandi. Kemudian ada tipe Calathea dengan luas bangunan 32 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Terdiri dari 2 lantai dan kamar tidur serta satu kamar mandi. Selanjutnya tipe Monstera memiliki luas bangunan 48 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Terdiri dari dua lantai, kamar tidur, dan kamar mandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *