Perumnas Sediakan Hunian dengan Harga Terjangkau Di Jabodetabek

0

Beliruma – Perumnas menyediakan sejumlah pilihan hunian guna memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat terutama generasi milenial di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Direktur Pemasaran Perum Perumnas Tambok Setyawati mengatakan, hunian yang disediakan dibanderol dengan harga terjangkau yang dilengkapi akses transportasi. Hal itu ia sampaikan dalam acara Webinar “Saatnya Beli Hunian untuk Ditanggali Sekaligus Investasi”, yang digagas oleh Perumnas, Sucofindo dan BNI, Rabu (1/12/2021). 

“Hunian dari Perumnas berada di lokasi stategis. Misalnya di Jakarta ada tiga proyek aparteman yang terintegrasi langsung dengan sistem transportasi (TOD) yakni Mahata Tanjung Barat, Samasta Mahata Serpong dan Mahata Margonda,” ujar Tambok seperti dilansir dari Kompas.com.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah image-3-1024x536.png

Menurutnya, ketiga TOD ini langsung terhubung dengan jalur kereta api sehingga tidak perlu takut akan terjebak macet di jalan saat hendak berangkat atau pulang kerja. Di kawasan TOD milik Perumnas, tak hanya dilengkapi akses mudah ke transportasi umum namun juga berbagai fasilitas untuk kaum muda dan keluarga muda.

“Fasilitas yang tersedia kolam renang, sky garden, wall climbing hingga tempat nongkrong. Jadi mereka yang tinggal di apartemen, tidak perlu ke mana-mana lagi,” tambah Tambok. Selain tiga proyek di atas, Perumnas juga membangun apartemen siap huni sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Apalagi masih ada diskon PPN dari pemerintah. “Ada juga apartemen yang ready stok di Central Land Cengkareng dan Central Land Karawang,” jelasnya. Harga yang ditawarkan untuk Central Land Cengkareng, mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 1 miliar.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah image-4-1024x484.png

Tambok mengaku hunian di Central Land Cengkareng sangat diminati karena didukung oleh fasilitas sekitar kawasan yang ramai dan lengkap. Sementara itu, Central Land Karawang berada di dekat Kawasan Industri Karawang dan ditawarkan dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

Selain apartemen, ada juga landed house untuk area Jabodetabek. Misalnya di Samesta Dramaga Bogor dengan harga mulai Rp 145 juta. Kemudian landed house di Parung Panjang, Bogor, yakni Perumahan Samesta Parayasa dengan harga mulai Rp 300 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *