Eshal Serpong Residence, Hunian Modern Bebas Banjir di Kota Tangerang

0

Beliruma – Segera miliki hunian modern sangat strategis Eshal Serpong Residence adalah Cluster exclusive hanya 17 unit di pusat kota Tangerang Selatan dibangun di atas lahan -+ 2200 meter persegi oleh Developer profesional dan berpengalaman dalam membangun dan memberikan hunian berbudaya yang lebih mementingkan aspek kenyamanan dan keamanan serta mobilitas anda yang tinggi.

Hunian sangat nyaman bebas banjir one gate system di lengkapi keamanan 24 jam dan berada di lingkungan perumahan elite serta akses jalan raya sehingga sangat mudah dijangkau. Eshal Serpong Residence mengedepankan Kualitas bahan bangunan yang kami gunakan.

Sehingga menjadikan garansi kekuatan dan kenyaman hunian yang kami berikan Ada 2 pilihan type yang bisa anda miliki sesuai kebutuhan keluarga anda type A 2 lantai, Lt 60 lb 72, Kt 3 km 2 Ruang tamu, Ruang makan, Carport 2, Listrik 2200, Taman depan belakang. Type B 2 lantai, Lt 80 lb 72, Kt 3 km 2, Ruang tamu, Ruang makan, Ruang keluarga, Carport 2, Listrik 2200, dan Taman depan belakang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *