Miliki Rumah Idaman Di Griya Srimahi Indah, Harga Mulai dari 178 Juta

0

Beliruma – Perumahan Baru di Desa Srimahi Indah Tambun Utara merupakan perumahan yang di buka dengan luas 50 hektar + perluasan 30 hektar menjadi 80 Hektar diperuntukan kalangan masyarakat yang menginginkan masa depan yang lebih baik perumahan subsidi untuk rakyat yang memiliki banyak keuntungan diantaranya hanya 30 menit dari Summarecon Bekasi, 30 menit dari Harapan Indah Bekasi, 30 Menit ke Metropolitan Mall dan Tol Bekasi, 30 Menit dari Stasiun Tambun, 1 Jam dari Marunda.

Kemudian hanya 1 jam dari Tanjung Priuk, 1 Jam dari Pulo Gadung, 1 Jam dari Klapa Gading, 1 jam dari Stadion Bekasi Fasilitas pendukung dekat ke Summarecon bekasi, Binus University, Sekolah Al Azhar, Stadion Patriot, RSUD Bekasi, ke stasiun Bulan-bulan/ Bekasi, Stasiun Tambun dan Cibitung dekat pula Angkutan Umum, dan pasar seni Juga dekat Rencana Pemda.

Dibangunnya Pintu Tol Srijaya, jaraknya hanya 1 Km. ke perumahan { Tol Cibitung – Cilincing ) Jalan kabupaten Di perlebar dan Dibangun Transportasi Air (Water Way ) Kali CBL. Di Tambah Pula lokasi sekitar yang akan menjadi tempat pengembang pengembang Besar di masa akan datang merupakan suatu masa depan yang lebih baik dan menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *