Go Home Residence, Berkonsep Elegan Japanese Style Harga Mulai 700 Jutaan

0

Beliruma – Sinar Gading Grup berkolaborasi dengan Arsitek terkemuka Indonesia PDW Architect (Pandega Desain Weharima) yang telah mendapatkan Awards Winning Architect, mempersembahkan Go Home sebuah Perumahan Tropical Modern di Serpong-Tangerang menghadirkan Konsep Elegan Japanese Style, berada di lingkungan danau yang indah dengan suasana yang sejuk dan udara yang segar di lingkungan rumah Anda. 

Serpong berkembang kearah Cisauk maka seiring dengan Pemekaran Wilayah ini, Go Home Residence hadir Mengembangkan Perumahan di Serpong-Cisauk dan hanya 10 menit dari AEON Mall BSD. Apalagi dibangunnya Tol Serpong – Balaraja akan menambah Value dari Go Home Residence itu Sendiri. Harga Rumah mulai Rp. 700 jutaan dan siap KPR BANK.

Lokasi super strategis hanya 10 menit ke AEON Mall BSD, dekat dengan pusat perbelanjaan, memastikan aktivitas Anda lebih mudah. Mudah dan menyenangkan untuk Anda yang memiliki Mobilitas tinggi.

Suasana Lingkungan Sejuk Asri. Selain desain yang cantik, suasana di dalam cluster juga sangat nyaman. Akses Super Mudah Dijangkau 2,7 KM menuju TOL Serbaja dan 2,5 KM ke Stasiun Cicayur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *