Pilihan Rumah Milenial, Harga Mulai 168 Jutaan

0
  1. Perumnas Dramaga, harga 145 Juta

Perumnas Dramaga menyuguhkan beragam tipe rumah modern yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Kompleks perumahan di Bogor ini menjadi salah satu persembahan terbaik developer terkemuka Perumnas. Pengembangnya merupakan BUMN yang telah sangat berpengalaman, 45 tahun membangun negeri.

Perumnas Dramaga Bogor menjadi salah satu kawasan hunian modern yang dihadirkan untuk semua kalangan, sehingga semua orang bisa punya rumah berkualitas. Didirikan di atas lahan lega dengan luas 32 hektare, kompleksnya tak hanya menyuguhkan rumah-rumah modern yang apik, tapi juga dilengkapi lingkungan asri dan fasilitas yang memadai. Anda akan merasakan tempat tinggal yang ekstra nyaman, menjadi tempat rehat sejenak dari tekanan kota.

2. Bumi Srijaya Baru, harga 168 Juta

Pembangunan rumah Bumi Srijaya Baru, Tambun Utara, Bekasi. Lokasi tepat di tepi tol, 5 menit dari bakal pintu tol Tambun Utara. Type 27/60, Double Dinding, Pintu depan dua daun, kusen aluminium, lokasi strategis pinggir tol.

Perumahan subsidi pemerintah lokasi starategis, nyaman, asrid an harga terjangkau. Lojasi 5 menit Tol Cilincing-Cibitung, 15 menit ke Kota Bekasi, 20 menit ke Stasiun Bekasi, 35 menit ke Jakarta Spsifikasi bangunan dengan type 27/60. Memiliki Pondasi Batu Kali, Double Dinding Batako, Rangka Atap Baja Ringan, Genteng Metel, Kusen Alumunium, Lantai Keramik, Plafon GRC Board, Kloset Jongkok, Air Sumur Pantek/Bor, Listrik 1300 Watt.

3. Annieland Balaraja, harga 168 juta

PT Asjaya Mukti Graha sudah berdiri sejak tahun 1988 dan merupakan salah satu pengembang sektor perumahan di Indonesia. Produk perusahaan perumahan Annieland Balaraja merupakan perumahan bersubsidi yang terletak di Cisoka, Balaraja, Tangerang.

Annieland Balaraja memiliki komitmen untuk memberikan hunian yang bermutu, nyaman dan terjangkau karena kualitas kehidupan penghuni adalah yang utama. Perumahan Subsidi Annieland Balaraja merupakan perumahan subsidi dengan double dinding menggunakan struktur bangunan yang kokoh.

6. Bukit Tirta Nirmala, harga 280 Juta

Bukit Tirta Nirmala Serang Bukit Tirta Nirmala adalah salah satu perumahan dari Riscon Group yang terletak di Serang, Banten. Perumahan ini hanya berjarak 10 menit dari Alun-alun Kota Serang. Akses dari Stasiun Serang hanya 15 menit yang membuat Bukit Tirta Nirmala unggul dalam segi lokasi tanpa meninggalkan sisi kualitas dan keindahan bangunan.

Hunian modern dengan konsep natural yang berada di lokasi perbukitan, lingkungannya yang hijau asri, bebas polusi, namun dekat dengan pusat kota dan sarana pendidikan maupun kesehatan yang menunjang aktivitas hidup Keluarga anda. Terintegrasi dengan 2 (dua) gerbang Tol Utama Serang Timur maupun Serang Barat.

5. Griya Al Fazza, harga 287 Juta

Dikembangkan oleh developer perorangan, Griya Al Fazza – Rajeg Mulya merupakan kawasan hunian berlokasi di Rajegmulya, Rajeg, Tangerang, Banten. Perumahan ini menawarkan 2 pilihan tipe unit yaitu Tipe 30/60 dan Kavling 60 m2 dengan spesifikasi dan keunggulan berbeda-beda, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Merupakan sebuah kawasan hunian yang menerapkan skema syariah dalam akad jual belinya sehingga terhindar dari akad-akad ribawi dan menjadikan perumahan lebih berkah, halal, dan nyaman. Berada di lokasi yang daerahnya sedang berkembang, sehingga menjadikan perumahan ini tak hanya cocok untuk dijadikan sebagai rumah tinggal, juga cocok untuk dijadikan pilihan berinvestasi yang menguntungkan di masa depan.

4. Alma Residence, harga 366 Juta

Alma Residence merupakan hunian idaman yang hadir sebagai referensi terbaik untuk mewujudkan pilihan properti keluarga anda di wilayah Taman Sari, Setu, Kab. Bekasi, Jawa Barat. Hunian besutan Alma Aji Propertindo ini menghadirkan tempat tinggal ideal dengan pilihan unit yang di sesuaikan bagi kebutuhan keluarga anda.

Adapun tipe rumah terdiri dari tipe 30/72 dan 36/72 yang memiliki carport, ruang tamu, 2 kamar tidur, dapur, washtafel, ruang makan, lantai granit, kusen alumunium.

Dilengkapi ruang lingkup lingkungan yang asri dan nyaman serta dilengkapi dengan sarana atau fasilitas umum seperti gerbang utama (one gate system), jalan utama luas fasos, danau resepan, taman bermain, dan taman bermain. Alma Residence adalah pilihan tepat jika anda jadikan sebagai tempat tinggal terbaik untuk keluarga anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *