Aerium Residence, Hunian Prestisius di Barat Jakarta

0

Beliruma – Aerium Permata Buana atau Aerium Residence merupakan apartemen premium dari developer ternama Sinarmas Land. Membawa kenyamanan, keamanan dan ketenangan hunian ke level yang lebih tinggi. Apartemen di Jakarta Barat dengan desain tepat dan dukungan fasilitas berkualitas bagi Anda dan keluarga.

Hunian dan lingkungan yang nyaman untuk berkumpul bersama dan untuk tumbuh kembang anak. Lokasinya berada di kawasan prestisius Taman Permata Buana yang menawarkan privasi dan jauh dari kebisingan. Dari total luas lahannya, 75% merupakan ruang hijau dan area fasilitas.

Hunian ini dirancang spesial, memadukan desain modern yang memudahkan dengan lingkungan hidup yang dekat dengan alam. Rumah bagi Anda membangun keluarga dan menciptakan kebersamaan, tempat sempurna untuk rehat dari aktivitas sehari-hari.

Hunian Vertikal Prestisius

Aerium Residences atau Aerium Apartment adalah hunian vertikal prestisius pertama dengan fasilitas “Dog-Friendly” di Jakarta Barat. Lebih spesifik, apartemen mewah ini berada di kawasan prestisius Taman Permata Buana, yang dilengkapi berbagai fasilitas umum dan akses mudah. Dari lokasi apartemen, hanya butuh waktu 10 menit ke pusat bisnis Jakarta Barat, 25 menit ke Bandara Soekarno-Hatta, dan 30 menit ke pusat bisnis Jakarta Pusat.

Untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, tersedia Tol JORR dan berbagai transportasi umum yang bisa dijangkau dalam hitungan menit. Beragam fasilitas publik juga ada di sekitar Aerium Apartment, seperti Global Sevilla School berjarak 8 menit, Lippo Mall Puri berjarak 9 menit, IPEKA School berjarak 10 menit, Mall Puri Indah berjarak 11 menit, RS Pondok Indah berjarak 12 menit, Graha Kedoya Hospital berjarak 16 menit, Siloam Hospital berjarak 17 menit.

Aerium at Taman Permata Buana

Apartemen prestisius yang berlokasi di perumahan eksklusif Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Aerium at Taman Permata Buana mengusung konsep modern family living yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

Berdiri di atas lahan 1,8 Hektar, Aerium menghadirkan hunian yang nyaman bagi keluarga dengan segala fasilitas yang lengkap serta ditunjang oleh lingkungan yang aman, ekslusif dan berkelas, menjadikan Aerium sebagai sebuah pilihan tepat untuk hunian maupun investasi bernilai tinggi.

Fasilitas Premium

South Tower at Aerium menyediakan akses ke fasilitas premium. Mulai dari outdoor swimming pool, kids pool & fun pool, indoor swimming pool dan lain sebagainya. Selain itu, fasilitas premiumnya juga mencangkup empat lapis sistem keamanan, smart home automation systemprivate lift, dan masih banyak lagi. 

Aerium at Taman Permata Buana

Berlokasi luar biasa di Taman Permata Buana yang bergengsi, Aerium menonjolkan dua menara apartemen premium dan townhouse yang mengutamakan privasi dan ketenangan kehidupan keluarga yang sempurna. Pabrik aerium menjadi sumber inspirasi proyek residensial ini.

Aerium at Taman Permata Buana

Hal ini divisualisasikan dengan konsep ruang terbuka ke dalam koridor dan unit hunian yang tertata apik. Taman langit yang indah terletak di setiap lantai empat apartemen dengan hampir 75% dari total area yang dirancang untuk ruang hijau dan fasilitas.

Hidup berdampingan dengan alam menjadikan Aerium unik. Itu dibangun dengan visi hidup keluarga yang bermakna yang memadukan kecanggihan dan alam. Aerium adalah tempat peristirahatan yang sempurna dari hiruk pikuk kota, dan melambangkan surga tempat Anda dan keluarga membangun kehidupan dan kenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *