Vasaka Nines, Hunian Berkonsep Nature Living, Urban Lifestyle, Harga Mulai 600 Jutaan

0

Beliruma – Hidup di era modern membutuhkan ketersedian akan beragam kebutuhan dalam waktu yang singkat. Kemudahan dalam mengakses kebutuhan dan merasakan kenyamanan setiap saat menjadi tantangan besar di tengah hiruk-pikuk kota besar.

Vasaka Nines hadir melalui kurasi hunian urban yang dikelilingi atmosfir hijau yang asri terletak di kawasan strategis CBD, Serpong, hunian ini memadukan area komersial untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup terbaik dan mengoptimalkan waktu berharga Anda.

Mengangkat konsep “Nature Living, Urban Lifestyle,” Vasaka Nines merupakan hunian ideal untuk kehidupan urban penuh kenyamanan serta menjadi pilihan investasi properti yang menjanjikan. Memiliki 5 Unique Selling Points yaitu Developed by The Experts, Strategic Location, with High Accessibility, Make Your Life, So Much Easier, Convertible Design, for New Normal, Smart Living Technology.

Menciptakan sebuah hunian ideal merupakan sebuah proses berkarya yang membutuhkan keahlian di bidang konstruksi bangunan dan ketelitian desain agar mampu menyeimbangkan aspek keindahan dan fungsionalitas. Mengembangkan dengan integritas tinggi adalah prioritas PT Waskita karya Realty untuk menjaga komitmen yang berkualitas. Lokasi Terbaik dan Terintegrasi.

Memiliki akses tercepat hanya 3 menit ke Teras Kota BSD, 6 menit ke The Breeze BSD, 7 menit ke Eka Hospital, 10 menit ke Prasetya Mulya University, 10 menit ke Al-Azhar, 10 menit ke Pasar Modern BSD, dan 10 menit ke ICE BSD.

Menariknya terdapat Vasaka Lifestyle & Commercial Center VLCC adalah Vasaka Lifestyle & Commercial Center yang terletak di Lower Ground dan terhubung langsung dengan apartemen Vasaka Nines di atasnya. VLCC memiliki konsep open space plaza yang akan memberikan kemudahan kepada penghuni dengan retail seperti Gourmet, Food Court, serta penunjang kebutuhan sehari-hari.

Dilengkapi Amenities Plan dengan Memiliki desain tata ruang yang ideal, Vasaka Nines dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kegiatan dengan kualitas terbaik, mulai dari Adult Swimming Pool, Pool Bar, Kids Swimming Pool, Jogging Track, Outdoor Yoga, Outdoor BBQ Corner, Function Room, Children’s Playground, Indoor Gym Studio.

Vasaka Nines dapat dengan mudah Anda miliki melalui platform Beliruma. Miliki hunian dengan cara yang mudah, cepat, dan segera wujudkan mimpi jadi nyata punya hunian idaman bersama Beliruma.

Apartemen Vasaka Nines di Beliruma.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *