Bukit Podomoro, Integrasikan Hunian Dengan Fasilitas Eksklusif

0

BelirumaAgung Podomoro Land merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang telah beroperasi Jebih dari 50 tahun dan merupakan pelopor konsep superblok yang menggabungkan kawasan residensial, ritel, rekreasi, dan ruang perkantoran dalam satu kompleks terintegrasi.

slider2

Dalam mengembangkan proyek-proyeknya, Agung Podomoro Land menggunakan pendekatan visioner untuk desain proyek dengan penekanan pada waktu pembangunan yang cepat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen.

slider5

Untuk itu, telah hadir di Jakarta, sebuah hunian prestisius Bukit Podomoro dirancang untuk menjadi sanctuary bagi kaum urban yang ingin mencari kedamaian di tengah kesibukan sehari-hari. Dikembangkan diatas lahan seluas 9,6 ha, Bukit Podomoro dirancang dengan gaya dan sentuhan khas, menghadirkan kualitas hidup yang prima.

Serangkaian fasilitas premium, interior mewah dan elegan, serta teknologi smart home terkini, menghadirkan kesempatan bagi Anda untuk menikmati hidup yang layak Anda dapatkan dan layak dirayakan.

slider4

Bukit Podomoro menawarkan fasilitas eksklusif bagi Anda untuk menjaga gaya hidup yang sehat ditengah kesibukan sehari-hari dengan Clubhouse Premium. Clubhouse yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga lengkap dan beraneka ragam, mulai dari Fitness Studio, Jogging Track, Climbing Wall, Indoor dan Outdoor Gym, Swimming Pool, Rooftop Tennis Court, hingga Batminton Court. Bersama Bukit Podomoro, rasakan kemewahan hidup yang Anda impikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *