Urban Suites, Primadona Hunian Di Masa Depan, Harga Mulai 700 Jutaan

0

Beliruma – Konsep Transit-Oriented Development (TOD) akan menjadi primadona hunian di masa depan, karena mobilitas yang tinggi & kualitas hidup yang meningkat bisa didapatkan dengan biaya hidup yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, apartemen Urban Suites hadir untuk Anda.

Terhubung Langsung ke Stasiun LRT Urban Suites adalah apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan jembatan yang langsung terhubung ke LRT Cikunir I Jatibening, Bekasi. 3 Akses Privat Urban Suites memiliki 3 akses privat yang strategis: Main Road Caman Boulevard, Exit KM 8 Tol Jakarta-Cikampek (Langsung ke Basement Apartemen), & jembatan langsung ke Stasiun LRT.

Urban-suites-downtown-alfresco

Nilai Investasi Tinggi Lokasi strategis dan trafik pengunjung tinggi yang bisa mencapai 68.000 orang per hari (commuters LRT, pengunjung Mall, dll.) menjadikan Urban Suites investasi yang sangat menjanjikan. Airport City Check-in Di Urban Suites, Anda bisa check-in penerbangan dengan mudah, sekaligus pulang-pergi ke airport dengan praktis menggunakan LRT.

Urban-suites-grand-lobby

Dekat dengan Mall & area komersial luas yang bisa Anda eksplor bersama keluarga & kerabat. Downtown Al-Fresco juga dirancang untuk para commuters LRT. Private Sky Amenities Nikmati pemandangan yang indah dari fasilitas eksklusif Sky Lounge, Rooftop Bar, dan Sky Restaurant di apartemen Urban Suites.

Urban-suites-melting-pot

Unit Terbatas Urban Suites adalah hunian apartemen eksklusif & premium, hanya tersedia 2 tower dengan total 800 unit. Desain Kelas Hotel Bintang Lima Urban Suites dirancang oleh studio desain arsitektur pemenang penghargaan internasional yang menangani banyak proyek hotel bintang lima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *