Pasar Properti Tumbuh, Samira Regency Bekasi Bangun Tahap II

0

Beliruma – PT Triyasa Propertindo anak usaha PT Mahadana Dasha Utama (Grup MahaDasha) dan bagian Grup Tiara Marga Trakindo (Grup TMT) akan membangun hunian Samira Regency Bekasi tahap II setelah menjual habis seluruh unit tahap I. Apalagi pasar properti 2022 diproyeksi kembali menggeliat.

“Peluncuran tahap II merupakan kesatuan rangkaian dari tiga fase penjualan Samira Regency Bekasi Phase I. Sejak diluncurkan pada awal 2020, tahap I telah terjual habis 55 unit dan telah diserahterimakan kepada konsumen,” kata Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir dari Beritasatu, Jumat (8/4/2022).

Andrie meyakini Samira Regency Phase II akan diserap pasar seperti halnya penjualan tahap I. Apalagi kondisi pasar properti pada akhir 2021 tercatat positif. Hal ini menimbulkan optimisme bahwa sektor ini akan kembali menggeliat pada 2022. “Dari hasil penelitian Indonesia Property Watch (IPW) pada kuartal III 2021 menunjukkan, pasar perumahan di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Banten menunjukkan pertumbuhan penjualan sebesar 53,5% dalam periode kuartalan (quarter to quarter/QTQ),” ungkap Andrie.

Samira Regency Bekasi hadir dengan konsep The Affordable Modern Living. Elemen affordable mewakili aspek harga yang relatif terjangkau. Sementara modern terlihat dari desain rumah green & smart home sesuai kebutuhan milenial. Sedangkan aspek living mewakili fasilitas lengkap untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan penghuninya.

Dia mengatakan Samira Regency Phase II menargetkan segmen milennial dan first home buyer berusia 25-35 tahun. Tresedia 72 unit, harganya berkisar Rp 600 juta – Rp 900 juta dengan fasilitas di antaranya one gate entrance, keamanan 24 jam, jogging track, children playground, balai warga dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *