Emerald Residence, Hunian Kelas Menengah di Tangerang, Mulai Dari 300 Jutaan

0

Beliruma – Emerald Residence Sepatan merupakan satu-satunya kawasan hunian kelas menengah di Kabupaten Tangerang yang memiliki kelengkapan fasilitas penunjang serba ada yang setara dengan fasilitas kawasan premium. Antara lain: kolam renang, club house, arena bermain anak, sarana olahraga dan tempat ibadah.

Hanya 20 menit ke Bandara Soekarno – Hatta 20 Menit, ke stasiun Tangerang 20 menit ke TangCity Mall. Dilengkapi berbagai fasilitas menarik diantaranya basketball court, badminton court, outdoor gym, facilities, commercial area, dan fasilitas lainnya. Terdapat berbagai tipe rumah diantaranya tipe Ametyst Building area 1 Bedroom, 1 Bathroom, 1 Carport, 1 Bike.

Luas bangunan 21 meter persegi dan lebar 60 meter persegi. Kemudian tipe Ametyst plus terdiri dari 2 Bedroom 1 Bathroom 1 Carport 1 Bike. Dengan luas bangunan 30 m2 dan 60 m2. Dan Tipe Ruby dengan luas bangunan 48 m2, lebar 60 m2. Serta Tipe Sapphire dengan luas bangunan 60 m2 dan lebar 72 m2 yang dilengkapi 3 Bedroom, 2 Bathroom, 2 Carport. Dan beranekaragam pilihan tipe unit lainnya di Beliruma.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *