Bintaro Icon Hunian Memadukan Konsep One Stop Living

0

Beliruma – Berlokasi di jalan Propinsi Jombang Raya, Bintaro Icon merupakan pionir apartemen di wilayahnya. Memadukan one stop living concept seperti apartemen, plaza, hotel, Bintaro Icon diproyeksikan menjadi investasi properti terbaik di sekitar Bintaro.

Dibangun oleh developer terkemuka Gapura Kencana Abadi (GKALand), grup properti yang telah berkecimpung selama puluhan tahun tentu tidak pernah main-main dalam pengembangan proyeknya. Proyek-proyek GKALand telah tersebar di daerah Jakarta, Tangerang dan Bogor.

Bintaro Icon dirancang oleh arsitek kelas dunia dengan memadukan konsep gedung kota modern dengan sentuhan tema alam tropis, membuat Bintaro Icon berbeda dengan yang lain. Alasan utama memilih Bintaro Icon adalah lokasinya yang dilalui akses jalan Jombang menuju Ciledug.

Hal ini jelas jauh memudahkan penelusuran dari dan menuju kota Jakarta dibandingkan kawasan baru lainnya seperti Serpong dan Alam Sutera. Wilayah Bintaro juga dijanjikan akan dibangun MRT dari Jakarta ke Tangsel yang akan segera di garap pemerintah yang akan menghubungkan Lebak Bulus hingga Tangerang Kota.

Tak hanya itu, nama Bintaro sudah dikenal sebagai satelit kulineran dan perbelanjaan di kawasan Selatan Jakarta dan Tangsel, tentu ini akan menjadi keuntungan bagi para investor properti seperti Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *