CASA deBOTANICA Hunian Bernuansa Villa, Harga Mulai 300 Jutaan

0

Beliruma – CASA deBOTANICA dikembangkan oleh gabungan developer berpengalaman yaitu Sasmita Property dan Sinergi Untuk Indonesia. Portfolio perumahan yang sudah dikembangkan contohnya adalah Griya Sasmita, Laladon Townhouse, The Shiny Residence, Kencana Hills Cilebut. CASA deBOTANICA merupakan cluster dengan nuansa villa dan suasana asri di kaki Gunung Salak.

Perumahan syariah Ciomas Bogor harganya kompetitif dengan perumahan ledeng ciomas, ciherang, sindang barang, dramaga, ciampea, laladon, cifor, bubulak maupun yasmin dengan lokasi asi dan jeuk serta perumahan mudah diakses dari jalan raya arteri maupun jalan raya alternatif tentunya perumahan dekat dengan sarana transportasi, pendidikan, pusat perbelanjaan, pasar rakyat maupun wisata tentunya dengan banyak kelebihan ini keunggulan lainnya.

Perumahan dengan hunian dengan one gate sistem dengan skemanya memakai 100% syariah tanpa bank, bunga, sita, denda, pinalti dan akad bathil dengan skema 100% syariah ini yang terlibat dalam jual beli terhindar dari akad-akad ribawi sehingga akad-akad jual beli mejadi halal, berkah dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *