Catha Rempoa, Hunian Bergaya Modern Kontemporer terintegrasi dengan Smart Home System

0

Beliruma – Catha Rempoa dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari rumah minimalis mewah di kota satelit Jakarta. Pasalnya, townhouse ini menyajikan hunian bergaya modern kontemporer yang terintegrasi dengan smart home system.

Dengan adanya smart door lock, smart light bulb dan CCTV, Anda pun bisa mendapatkan hidup yang praktis dan tentunya lebih aman. Tak hanya di dalam rumah, seluruh area hunian ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni.

Salah satunya adalah automatic gate system, yang membuat jalur keluar-masuk kendaraan jadi lebih praktis dan aman. Lingkungannya juga rapi dan indah berkat penerapan jaringan listrik bawah tanah dan saluran drainase tertutup.

Beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup sehat pun dihadirkan pengembang, seperti:
– Trek jogging yang ramah pejalan kaki
– Kolam renang
– Lapangan futsal
– Ruang terbuka hijau.

Infrastruktur dan fasilitas umum yang ada di sekitarnya juga tak kalah memukau, dan tentunya dapat dijangkau dalam waktu hitungan menit. Sebut saja RSU Hermina Ciputat (3 menit), Point Square (5 menit), Living Plaza (9 menit), dan Bandara Soekarno-Hatta (25 menit).

Akses menuju tol pun mudah karena Catha Rempoa hanya berjarak belasan menit dari Gerbang Tol Ciputat 1 dan Gerbang Tol Pondok Ranji. Perihal transportasi umum, exclusive townhouse ini juga telah terhubung dengan MRT Lebak Bulus dan KRL Pondok Ranji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *