ISPE 2023, Digelar di JIEXPO Kemayoran, 15 – 16 Maret 2023

0

Beliruma – Indonesia Sustainable Procurement Expo atau yang lebih dikenal dengan ISPE adalah  adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Katalog Elektronik Nasional yang memiliki tujuan untuk menjadi sarana dan penghubung para pelaku usaha produk dalam negeri, global, UMKM, dan seluruh stakeholder e-katalog Nasional, Lokal dan Sektoral.

ISPE 2023 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran pada 15 – 16 Maret 2023. ISPE 2023 mengusung tema “Pengadaan Berkelanjutan melalui Transaksi E-Katalog  dan Sinergi Produk Global dalam Rangka Penguatan Industri Produk Dalam Negeri dan Ramah Lingkungan” 

ISPE 2023 juga berbeda dari tahun pertama kami di 2022, yang mana ISPE memperluas sektor tidak hanya mengacu pada produk IT atau komputer, tetapi juga alat kesehatan, alat berat, alat pendidikan, dan lain sebagainya.Selain itu, ISPE 2023 juga akan diselenggarakan bersamaan dengan Musyawarah Nasional Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia (IFPI)  2023 yang mana merupakan rangkaian acara dari Hari Jadi IFPI ke 7.

Hadiri pameran Pengadaan Berkelanjutan Pertama dan Terbesar di Indonesia serta jangan lupa untuk mengajak kerabat serta sanak saudaramu yaa! Link Registrasi:https://bit.ly/ispe-umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *