ISPE 2023, Pengembangan Digitalisasi dengan Sinergi Produk Global dan Produk Dalam Negeri

0

Beliruma – Kemeriahan Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023 (ISPE) di hadiri dengan total lebih dari 2000 visitor, dan tidak hanya di hari pertama, terpantau di hari kedua potensial user terus berdatangan bahkan sangat antusias dalam mempelajari lebih dalam mengenai produk yang dari para exhibitor. “Event ini sangat bagus dan penting untuk diketahui dalam oleh para pelaku usaha” ucap salah satu potential user saat registrasi berlangsung. Tidak sampai di sana, Indonesia Sustainable Procurement Expo ini pun mendapatkan kunjungan dari potential user asing yang ingin mengetahui pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia lebih dalam.

Tidak hanya itu, ISPE 2023 juga dimeriahkan oleh serangkaian acara lainnya seperti beberapa seminar, Musyawarah Nasional dari Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia, dan pembagian doorprize saat closing ceremony. Pada saat yang bersamaan dengan Musyawarah Nasional IFPI berlangsung, terdapat juga seminar-seminar bertajuk pentingnya pengadaan barang dan jasa pemerintah yang berlangsung di main stage dan green theater.

Seminar yang dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dari anggota IFPI dan umum, ini mengundang pembicara yang ahli di bidangnya seperti Direktur Pengembangan Sistem Katalog LKPP, Kepala LKPP ke 3 sekaligus Dewan Pembina IFPI, Ketua Dewan Pembina AKEN, Ketua Umum IFPI, dan Sekjen AKEN. Sesi tanya jawab pun ramai hingga Direktur Pengembangan Sistem Katalog LKPP, Bapak Yulianto Prihhandoyo, membuka kesempatan bagi peserta seminar secara langsung menemui beliau di eco room untuk berdiskusi lebih lanjut.

Senyum kebahagiaan tertampak jelas dari raut wajah para peserta yang menjadi exhibitor ISPE. “Eventnya sukses dan ramai, sehingga kami mendapatkan banyak prospektif user” ucap dari salah satu exhibitor kami pada (Kamis, 16 Maret 2023). Bahkan sangat terlihat bahwa partisipan yang hadir pada hari pertama, kembali hadir pada hari kedua, serta banyak partisipan yang baru registrasi pada hari kedua.

Hal tersebut tolak ukur bahwa ISPE 2023 dapat menjadi sarana yang membawa perubahan signifikan pada pengadaan barang dan jasa pemerintah. Ditutup dengan sesi doorprize di closing ceremony, kemeriahan acara pun semakin terasa. Ada banyak hadiah mulai dari goodie bag, flashdisk, powerbank, HP, hingga kursi kerja dari Chitose. Antusiasme peserta semakin tinggi ketika spin wheel sepeda listrik berputar yang mana ini adalah hadiah utama yang dibagikan untuk peserta acara sebagai apresiasi sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *