Platform Beliruma Tawarkan Pilihan Rumah Idaman Harga Mulai 168 Jutaan

0

Beliruma – Platform Beliruma memberikan banyak pilihan rumah idaman bagi masyarakat Indonesia di tahun baru 2022. Beragam penawaran rumah idaman ditawarkan oleh mitra developer Beliruma dengan harga menarik dan terjangkau.

Setiap hunian idaman dapat dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan fasilitas KPR yang tersedia di platform Beliruma. Untuk mewujudkan impian memiliki rumah tersebut, berikut 5 pilihan rumah yang dapat Anda miliki ditahun baru ini dengan harga mulai dari 168 Jutaan.

1. Duta Pakis Residence, Harga Mulai dari 168 Jutaan

Duta Pakis Residence dapat Anda miliki melalui platform Beliruma.co.id. Hunian ramah kantong dan nyaman di Bogor ini merupakan sebuah kawasan hunian bersubsidi yang terletak di lokasi strategis di Ciseeng yang menghubungkan 3 daerah sekaligus, yaitu BSD, Parung, dan Bogor.

Sebagai penunjang kenyamanan, perumahan ini dilengkapi dengan outdoor playground dan masjid. Tersedia juga fasilitas pendukung lainnya yang mudah dijangkau dari lokasi perumahan, seperti sekolah, puskesmas, dan rumah sakit.

Berada di lokasi strategis, perumahan ini memiliki akses 100 m untuk mencapai transportasi umum, 15 menit ke Stasiun Rawa Buntu atau Tol BSD Jakarta, 15 menit ke Pasar Parung, 15 menit ke RSUD Depok, 30 menit ke BSD, 30 menit ke pusat Kota Bogor, dan 35 menit ke Margonda.

2. Ikon Tenjo Resort Homes, Harga Mulai dari 168 Juta

Ikon Tenjo Resort Homes merupakan kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT. Ikon Properti Indonesia tersedia di platform Beliruma.co.id. Berlokasi di Jalan Raya Jasinga Tenjo kampung Manggu, RT.02/RW.01, Singabaraja, Singabraja, Tenjo, Bogor, West Java 16370.

Perumahan ini dibangun dengan total lahan seluas 7 Ha, terdiri dari 3 tipe unit yaitu Tipe Aralia 23/60 (rumah 1 lantai), Tipe Calathea 32/60 (rumah 2 lantai), dan Tipe Monstera 48/60 (rumah 2 lantai), yang memiliki spesifikasi dan keunggulan berbeda-beda.

Menghadirkan nuansa resort dan view pegunungan, menjadikan perumahan ini nyaman dan fresh seperti sedang liburan. Dilengkapi dengan main gate yang mengaplikasikan desain industrial modern di tengah suasana asri resort, dengan saluran air tertutup, jaringan listrik bawah tanah, dan row jalan aspal hotmix 6 – 6,5 m dan 8 – 10 m.

Tersedia fasilitas lengkap yang akan memanjakan penghuninya, seperti masjid ikonik, estate management, jogging track, playgroup-TK-day care, playground dan outdoor gym, mini urban farming, community center, cafe dan commercial area, dan recreation area.

Untuk menjaga lingkungan perumahan agar tetap aman dan kondusif, perumahan ini dilengkapi dengan one gate system di setiap cluster, dan CCTV surveillance system.

Berada di lokasi strategis tepat di jalan raya, perumahan ini memiliki akses 3 menit ke Stasiun Tigaraksa, 5 menit ke Stasiun Tenjo, 7 menit ke rencana Tol Serpong-Balaraja, bersebelahan dengan Developer Agung Podomoro Land, yang akan membangun Kota Mandiri (Kota Podomoro Tenjo).

Hunian nyaman bernuansa resort dan view pegunungan di pinggiran Kota Jakarta ini bisa menjadi kenyataan dengan memiliki hunian di IKON Tenjo Resort Homes.

3. Annieland Balaraja, Harga Mulai dari 168 Jutaan

Perumahan Annieland Balaraja melalui PT Asjaya Mukti Graha sudah berdiri sejak tahun 1988 dan merupakan salah satu pengembang sektor perumahan di Indonesia. Produk perusahaan perumahan Annieland Balaraja merupakan perumahan bersubsidi yang terletak di Cisoka, Balaraja, Tangerang yang dengan mudah dapat Anda miliki melalui Beliruma.

Annieland Balaraja memiliki komitmen untuk memberikan hunian yang bermutu, nyaman dan terjangkau karena kualitas kehidupan penghuni adalah yang utama. Perumahan Subsidi Annieland Balaraja merupakan perumahan subsidi dengan double dinding menggunakan struktur bangunan yang kokoh.

4. Bumi Srijaya Baru, Harga Mulai dari 168 Jutaan

Pembangunan rumah Bumi Srijaya Baru, Tambun Utara, Bekasi. Lokasi tepat di tepi tol, 5 menit dari bakal pintu tol Tambun Utara. Perumahan dengan tipe 27/60 ini, dapat kamu miliki di Beliruma. Dilengkapi double dinding, pintu depan dua daun, kusen aluminium, lokasi strategis pinggir tol. Perumahan subsidi permerintah dengan lokasi stategis, nyaman, asri, dan harga terjangkau dengan lokasi hanya 5 menit Tol Cilincing-Cibitung, 15 menit ke Kota Bekasi, 20 menit ke Stasiun Bekasi, 35 menit ke Jakarta.

Memiliki spesifikasi bangunan dengan tipe 27/60 pondasi batu kali, double dinding batako, rangka atap baja ringan, genteng metel, kusen alumunium, lantai keramik, plafon GRC board, kloset jongkok, air sumur pantek/bor, dan listrik 1300 Watt

5. Citra Indah City, Harga Mulai dari 168 Jutaan

Hunian Citra Indah City besutan Ciputra Group ini dapat kamu miliki di Beliruma. Citra Indah City mulai dikembangkan pada areal seluas 600 hektar, kini 825 hektar sudah bebas, di kawasan perbukitan di Timur Cibubur atau Selatan Cikarang, tepatnya di wilayah Cileungsi Jonggol, Bogor. Dengan mengusung konsep ‘back to nature’ atau ‘kembali ke alam’ Grup Ciputra sebagai pengembang kawasan CitraIndah City secara konsisten mengintegrasikan tahapan pembangunan.

CitraIndah City hingga saat ini telah menyerahterimakan 22.000 unit rumah kepada pelanggan dan akan terus bertambah hingga mencapai lebih dari 45.000 unit yang akan dibangun sesuai rencana.

Tersedia berbagai tipe rumah dari tipe kecil hingga besar dengan harga terjangkau. CitraIndah City menawarkan lingkungan hidup yang nyaman. Hingga saat ini CitraIndah City telah membangun 45 cluster yang telah dihuni dengan jumlah sekitar 40.000 warga.

Sama seperti proyek-proyek Grup Ciputra lainnya, perumahan CitraIndah City dikembangkan dengan skala besar dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial selengkap-lengkapnya untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya, yang dibangun seirama dengan perkembangan penghuninya.

CitraIndah City memiliki banyak keunggulan, Lingkungan yang tertata rapi karena system cluster, infrastruktur dengan jalan hotmix di semua kawasan dan system drainase yang memadai. Dengan lahan yang sangat luas dan harga yang sangat terjangkau, memungkinkan area hijau dibuat besar.

Konsep CitraIndah City “Kota Nuansa Alam” ini juga didukung oleh panorama alam yang dikelilingi perbukitan menciptakan suasana yang nyaman bagi orang yang tinggal di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *