Grand Alifia, Rumah 2 Lantai Harga Mulai 400 Jutaan

0

Beliruma – Grand Alifia merupakan hunian paling terjangkau di kota Bogor dengan kualitas rumah yang baik memiliki lingkungan yang asri, sejuk, dan terintegrasi dengan pusat kota, sehingga sangat memudahkan para penghuni yang tinggal. 

AGLALIA

Sebuah perumahan yang terletak di Mekarwangi ini memiliki berbagai macam cluster, yaitu ada cluster Alamanda, cluster Alifia dan cluster Puri Anggrek, dan perumahan setiap cluster memiliki beberapa tipe dan varian konsep smart home dengan adanya ruang mezzanine.

ANAPHALIS

Rumah modern minimalis dengan harga mulai 400 Jutaan ini memberikan DP nol persen, cicilan 2 jutaan dan free biaya surat-surat. Saat ini Grand Alifia terbagi menjadi 3 cluster. Pertama ada Cluster Aglalia rumah hunian minimalis dengan konsep tampak depan modern dengan tipe bangunan 49 dan luas tanah 60.

AMARYLLIS

Kedua ada cluster Anaphalis rumah hunian minimalis dengan konsep tampak depan modern dengan tipe bangunan 60 dan luas tanah 60. Ketiga ada cluster Amaryllis rumah hunian minimalis dengan konsep tampak depan moderen dengan tipe bangunan 72 dan luas tanah 60.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *